Peringati Harlah ke 48, PPP Indragiri Hulu Santuni Anak Yatim

Rabu 13 Januari 2021

  • BAGIKAN

PPP Indragiri Hulu Santuni Anak Yatim (Foto : Istimewa)

PPP - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau memberikan santunan pada dua panti asuhan yaitu, panti asuhan Nur Ananda Putri di desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat dan Panti Asuhan Muhammadiyah air molek.

Ketua DPC PPP Inhu Suharto mengatakan memberikan santunan ini dalam rangka Harlah PPP ke 48, sekaligus memohon doa agar PPP yang merupakan partai berlambang Ka'bah tetap jaya dan menjadi pelayan rakyat.

"Seraya memohon doa dari anak panti asuhan dan pengurus panti dan masyarakat Inhu, kami berharap diusia PPP 48 tahun tetap berjaya dan PPP semakin di cintai masyarakat," katanya, Selasa (12/1/2021)

Hal yang sama juga diungkapkan Bendahra PPP Inhu Maryadi, melihat kondisi masyarakat yang ada saat ini dilanda wabah Covid-19, pihaknya ingin merayakan ulang tahun partai berlambang ka'bah ini dengan cara sangat sederhana.

"Kita sengaja sederhana begini, beri santunan ke anak yatim, beri santunan ke pengrus yayasan," ungkapnya.

Ia juga yakin PPP akan meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu yang akan datang, sebab itu momentum hari lahir PPP yang ke 48 dengan tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan akan menjadikan refleksi pada diri sendiri, bagaimana kedepan ini bisa lebih baik lagi.


Sumber : pelitariau.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965